Jumat, 02 November 2012

KoNcO KUuu Mba Bro :-)

helloo.. hem kali ini gue mau nulis yang ga formal formal dulu yaa.. :-)
hem... kalu disaat kita lagi bete atau lagi sendiri, siapa si yang setia memenin kalian ,, hemm,, pas banget nii.. gue lagi dengeri lagunnya NOAH yang judulnya "AKU DAN BINTANG"..
yuup.. itu antara gue dan sahabat-sahabat gue. :-*
sahabat itu ga kaya temen ,, (menurut gue) dan temen belum tentu sahabat kita.. hehehe
sahabat itu bakal ada disaat kita sedih ataupun seneng..dia bakal pegang tangan kita disaat kita merasa sendiri.. yuup.. sahabat itu mungkin sebelas duabelas sama pacar gue ..ehhehe, karena pacar gue juga selalu ada disaat gue susah ataupun seneng. tapiiiiiiiiiiiiiii... sahabat bakal nemenin kita kan :-D
naah.. kenalin duluu yaaa sahabat sahabat gueeee ..
--- NINOK --- Sahabat kecil guee, temen seperjuangan gue sampai sekarang.. :-)
--- LIS--------- saamaaa temen seperjuangan, yang sampai sekarang selalu nyemangatin kuliah dll.. ya biarpun jarang ketemuu, tapii tetep SMILE RIL :-) hehehehe

nAHHH... skarang gue nemui sahabat yangg gokiiiil bangeett.. nama gue bagus bagus RAESITA eh dipanggil mbase ;-D hhahaha, itu karena gue orang jawa dan sering ngomong sek sek .. haahaha
sahabat sahabat guee ini rempong banget :-) upps.. tapi mereka bisa bikin gue ga gaaalaau .. :-)

ELIS ------ RISA-----KIKI----NAE---MARINA.
yaa merekaa d'rempongs.. heheheh.. mereka klop banget ,, yaa tapi pasti ada little little problem , tapi tetep bisa nylesain kok :-) hheheeh .. curcol deh gue.. maaap yaa :-)

naaah... menurut gue.. sahabat ituu penting bangeeeet ,, bukan berarti temen" gue bukan sahabat guee.. tapiii.. yang bisaa nrima apa adanya kita itu sahabat :-) amin . insya Allah.




this my friends : -) 



OKEY THANK YOU :-)



Jagalah apa yang telah kita Punya yaa sobat :-) syukuri dan jalani itu semua dengan tulus .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar